TEMPAT PINJEM GAUN IMPOR

 TEMPAT PINJEM GAUN IMPOR

TEMPAT PINJEM GAUN IMPOR
Bridal shower merupakan perhelatan yg dikhususkan utk kandidat brides wanita, dimana dirinya bisa berkumpul & mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Perayaan ini berubah salah 1 dari rentetan agenda yang digelar menjelang wedding dan umum dilakukan empat hingga 2 minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta calon mempelai berubah salah 1 tradisi di nggak semua negara barat serupa Amerika, Kanada, dengan Australia. Di Indonesia sendiri, agenda ini mulai marak dilakukan sewaktu empat tahun terakhir. Namun ternyata, perjamuan pesta calon pengantin yg digelar di negara barat beserta Indonesia mempunyai tdk semua perbedaan. Apa saja?

TEMPAT PINJEM GAUN IMPOR
1. Nggak Ada Keluarga
Di tidak semua negeri barat, pesta calon pengantin lazimnya mendompleng dihadiri oleh kerabat dari kandidat mempelai wanita, seperti ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai undangan undangan dan menikmati acara yg digelar oleh teman-teman dekat sang calon pengantin nggak pake mesti berbelit-belit mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta bujang cewe rata-rata hyn dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat brides cewek minus mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat bersama menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas wkt lajang. Umumnya teman-teman saja ya, kerabat nggak ada.

TEMPAT PINJEM GAUN IMPOR

 TEMPAT PINJEM GAUN IMPOR

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Seperti dikutip dari bridal tweet, perayaan pesta bujang cewe di Kanada malahan berencana dirancang sangat meriah & mengundang kira-kira 250 hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi istimewa yg dikirim lewat pos alias surat elekronik sbg sintom bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perjamuan pesta bujang cewe digelar dengan suasana yg ekstra akrab & cukup menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal mempelai wanita saja yg mungkin jumlahnya nggak betul-betul banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia kebanyakan digelar oleh teman-teman calon mempelai cewe itu sendiri, sehingga kartu undangan tidak diperlukan di sini.

TEMPAT PINJEM GAUN IMPOR
3. Nggak Ada Tamu Pria
Dlm adat konservatif di negara barat, bridal shower sekadar dikhususkan utk calon mempelai wanita. Tetapi kini banyak pula hajatan bridal shower yg menghadirkan undangan cowo dari bakal pengantin cowok bagi datang dengan merayakan kegiatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta calon mempelai benar-benar dikhususkan utk kaum wanita saja.

TEMPAT PINJEM GAUN IMPOR
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, bridal shower adalah ajang dimana bakal mempelai cewe 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tsb umumnya berwujud peralatan rumah tangga alias keinginan calon brides dalam mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Namun di Indonesia, kegiatan pesta calon pengantin kebanyakan hyn dilakukan untuk berkumpul-kumpul dan mengakraban diri sehingga perhelatan pemberian gift enggak menjadi agenda utama. Beberapa orang ada yg menyerahkan gift wedding tepat wkt day pernikahan tiba.
 TEMPAT PINJEM GAUN IMPOR

TEMPAT PINJEM GAUN IMPOR

TEMPAT PINJEM GAUN IMPOR

LihatTutupKomentar