HARGA RENTAL GAUN

 HARGA RENTAL GAUN

HARGA RENTAL GAUN
Bridal shower merupakan perjamuan yang dikhususkan untuk bakal brides wanita, dimana dirinya bisa berkumpul beserta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Pesta ini berubah salah satu dari rentetan acara yg digelar menjelang pernikahan serta umum dilakukan empat sampai dua minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta calon mempelai menjadi salah satu tradisi di tidak semua negeri barat sebagaimana Amerika, Kanada, bersama Australia. Di Indonesia sendiri, kegiatan ini mulai marak dilakukan dari empat thn terakhir. Namun ternyata, pesta pesta calon pengantin yang digelar di negara barat dan Indonesia mendapatkan tidak semua perbedaan. Apa saja?

HARGA RENTAL GAUN
1. Enggak Ada Keluarga
Di beberapa negeri barat, bridal shower kebanyakan mendompleng dihadiri oleh sanak dari bakal pengantin wanita, semacam ibu, tante, dgn kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan bagaikan undangan undangan serta menikmati acara yang digelar oleh teman-teman dekat sang calon brides tanpa pakai perlu runyam mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, pesta bujang cewe rata-rata hanya dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat mempelai wanita tidak perlu mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat bersama menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas wkt lajang. Rata-Rata teman-teman saja ya, family nggak ada.

HARGA RENTAL GAUN

 HARGA RENTAL GAUN

2. Tidak Ada Kartu Undangan
Sebagaimana dikutip dari bridal tweet, resepsi pesta bujang cewe di Kanada sampai-sampai berencana diproses amat meriah & mengundang kira-kira 250 sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan khas yang dikirim melalui pos dgn kata lain email sbg sinyal bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, acara pesta bujang cewe digelar dengan suasana yg ekstra akrab serta semata-mata menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal brides cewe saja yang mungkin jumlahnya enggak terlampau banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia kebanyakan digelar oleh teman-teman bakal brides cewek itu sendiri, sehingga kartu invitasi tak diperlukan di sini.

HARGA RENTAL GAUN
3. Enggak Ada Undangan Pria
Dalam adat konvensional di negara barat, bridal shower cukup dikhususkan bakal bakal mempelai wanita. Namun kini byk pula hajatan pesta calon mempelai yang menghadirkan tamu pria dari calon mempelai cowok bagi datang dan merayakan acara tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana bridal shower sungguh-sungguh dikhususkan utk kaum cewe saja.

HARGA RENTAL GAUN
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon mempelai ialah ajang dimana bakal mempelai wanita 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tersebut umumnya berwujud peralatan permukiman tangga alias kebutuhan bakal brides dlm mempersiapkan kehidupan barunya sbg seorang istri.

Tapi di Indonesia, perhelatan pesta bujang cewe umumnya cuma dilakukan bakal berkumpul-kumpul serta mengakraban diri sehingga kegiatan pemberian hadiah tidak berubah agenda utama. Beberapa orang ada yg membagikan gift wedding tepat masa 24 hour wedding tiba.
 HARGA RENTAL GAUN

HARGA RENTAL GAUN

HARGA RENTAL GAUN

LihatTutupKomentar