HARGA RENTAL GAUN HITAM

 HARGA RENTAL GAUN HITAM

HARGA RENTAL GAUN HITAM
Bridal shower ialah pesta yang dikhususkan bakal calon brides wanita, dimana dirinya dpt berkumpul dan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Acara ini menjadi salah satu dari struktur acara yg digelar menjelang wedding bersama lumrah dilakukan empat sampai 2 minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, pesta calon mempelai menjadi salah 1 tradisi di tdk semua negara barat serupa Amerika, Kanada, beserta Australia. Di Indonesia sendiri, kegiatan ini mulai marak dilakukan dari empat tahun terakhir. Namun ternyata, perhelatan bridal shower yg digelar di negara barat dan Indonesia memiliki tidak semua perbedaan. Apa saja?

HARGA RENTAL GAUN HITAM
1. Enggak Ada Keluarga
Di tidak semua negeri barat, pesta bujang cewe umumnya mendompleng dihadiri oleh keluarga dari calon mempelai wanita, sebagaimana ibu, tante, dgn kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai undangan undangan bersama menikmati acara yg digelar oleh teman-teman dekat sang calon brides tanpa pakai perlu runyam mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, bridal shower lazimnya cuma dihadiri oleh teman-teman dekat bakal pengantin cewe tanpa mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat dan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas masa lajang. Biasanya teman-teman saja ya, kerabat tak ada.

HARGA RENTAL GAUN HITAM

 HARGA RENTAL GAUN HITAM

2. Tak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, perjamuan pesta bujang cewe di Kanada lebih-lebih terencana diproduksi sangat meriah beserta mengundang berkisar 250 sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan eksklusif yg dikirim lewat pos atau surel sebagai gejala bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, resepsi pesta calon mempelai digelar dgn suasana yang lebih akrab dan hyn menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal mempelai wanita saja yang mungkin jumlahnya tidak betul-betul banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia biasanya digelar oleh teman-teman calon mempelai cewek itu sendiri, shg kartu invitasi enggak diperlukan di sini.

HARGA RENTAL GAUN HITAM
3. Enggak Ada Undangan Pria
Dalam adat tradisional di negeri barat, pesta calon pengantin semata-mata dikhususkan bakal bakal brides wanita. Tapi kini byk pula kegiatan pesta bujang cewe yg menghadirkan tamu cowo dari kandidat pengantin cowo bakal datang & merayakan hajatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta calon mempelai benar-benar dikhususkan bakal kaum wanita saja.

HARGA RENTAL GAUN HITAM
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon pengantin ialah ajang dimana bakal mempelai cewe 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tersebut umumnya bercorak peralatan hunian tangga dgn kata lain keinginan kandidat brides dlm mempersiapkan kehidupan barunya sbg seorang istri.

Namun di Indonesia, perhelatan pesta calon mempelai kebanyakan cuman dilakukan bakal berkumpul-kumpul dengan mengakraban diri sehingga agenda pemberian hadiah nggak berubah agenda utama. Sebagian orang ada yang menyampaikan gift wedding tepat waktu 24 hour perkawinan tiba.
 HARGA RENTAL GAUN HITAM

HARGA RENTAL GAUN HITAM

HARGA RENTAL GAUN HITAM

LihatTutupKomentar