TEMPAT RENTAL GAUN PROM

 TEMPAT RENTAL GAUN PROM

TEMPAT RENTAL GAUN PROM
Bridal shower adalah perayaan yang dikhususkan buat bakal brides wanita, dimana dirinya mampu berkumpul dengan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan wkt lajangnya. Perjamuan ini menjelma salah satu dari susunan perhelatan yang digelar menjelang wedding & lazim dilakukan empat hingga dua minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, bridal shower menjelma salah 1 tradisi di nggak semua negeri barat serupa Amerika, Kanada, serta Australia. Di Indonesia sendiri, perhelatan ini mulai marak dilakukan dari empat thn terakhir. Namun ternyata, perjamuan pesta calon mempelai yang digelar di negara barat serta Indonesia mempunyai nggak semua perbedaan. Apa saja?

TEMPAT RENTAL GAUN PROM
1. Tidak Ada Keluarga
Di beberapa negeri barat, bridal shower kebanyakan mendompleng dihadiri oleh keluarga dari kandidat pengantin wanita, sebagaimana ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan sbg tamu undangan dengan menikmati resepsi yg digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat mempelai nggak usah wajib pelik mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, pesta bujang cewe rata-rata cuma dihadiri oleh teman-teman dekat bakal mempelai cewek tanpa mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat serta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Umumnya teman-teman saja ya, kerabat nggak ada.

TEMPAT RENTAL GAUN PROM

 TEMPAT RENTAL GAUN PROM

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Sebagaimana dikutip dari bridal tweet, acara pesta calon mempelai di Kanada lebih-lebih berniat dirancang sangat meriah dengan mengundang kurang lebih dua ratus lima puluh sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi eksklusif yang dikirim memakai pos atau e-mail selaku sintom bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, resepsi pesta calon mempelai digelar dengan suasana yg extra akrab dengan cuman menghadirkan teman-teman terdekat dari calon pengantin wanita saja yang mungkin jumlahnya tak sangat banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia biasanya digelar oleh teman-teman calon pengantin cewek itu sendiri, sehingga kartu invitasi tidak diperlukan di sini.

TEMPAT RENTAL GAUN PROM
3. Enggak Ada Tamu Pria
Dlm adat konservatif di negeri barat, bridal shower hyn dikhususkan bakal kandidat brides wanita. Tapi kini banyak pula agenda pesta calon mempelai yang menghadirkan undangan cowok dari bakal brides cowok untuk datang serta merayakan acara tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta bujang cewe benar-benar dikhususkan bagi kaum cewe saja.

TEMPAT RENTAL GAUN PROM
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, bridal shower ialah ajang dimana kandidat brides wanita 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tsb umumnya berbentuk peralatan gedung tangga dengan kata lain keinginan bakal mempelai dalam mempersiapkan kehidupan barunya sbg seorang istri.

Namun di Indonesia, hajatan pesta calon pengantin kebanyakan hyn dilakukan untuk berkumpul-kumpul bersama mengakraban diri sehingga agenda pemberian hadiah nggak menjelma agenda utama. Sebagian orang ada yang membagikan hadiah pernikahan tepat wkt day perkawinan tiba.
 TEMPAT RENTAL GAUN PROM

TEMPAT RENTAL GAUN PROM

TEMPAT RENTAL GAUN PROM

LihatTutupKomentar