SEWA GAUN TUKER CINCIN

 SEWA GAUN TUKER CINCIN

SEWA GAUN TUKER CINCIN
Bridal shower merupakan perhelatan yang dikhususkan buat kandidat pengantin wanita, dimana dirinya dapat berkumpul & mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Resepsi ini menjelma salah satu dari konstruksi agenda yg digelar menjelang pernikahan serta jamak dilakukan empat hingga dua minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, pesta calon mempelai berubah salah 1 tradisi di sebagian negeri barat seperti Amerika, Kanada, dan Australia. Di Indonesia sendiri, perhelatan ini mulai marak dilakukan dari empat thn terakhir. Namun ternyata, perjamuan pesta calon mempelai yang digelar di negeri barat dengan Indonesia memiliki tdk semua perbedaan. Apa saja?

SEWA GAUN TUKER CINCIN
1. Nggak Ada Keluarga
Di tdk semua negeri barat, pesta bujang cewe umumnya menumpang dihadiri oleh keluarga dari kandidat brides wanita, sebagaimana ibu, tante, atau saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai undangan invitasi & menikmati perayaan yg digelar oleh teman-teman dekat sang calon pengantin tanpa harus susah mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, pesta calon mempelai kebanyakan cukup dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat brides cewe nggak pake mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat beserta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Lazimnya teman-teman saja ya, family tak ada.

SEWA GAUN TUKER CINCIN

 SEWA GAUN TUKER CINCIN

2. Tidak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, perayaan pesta calon pengantin di Kanada malahan berencana diurus sangat meriah dan mengundang berkisar 250 sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan istimewa yg dikirim melalui pos atau email selaku petunjuk bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perjamuan pesta calon pengantin digelar dengan suasana yg extra akrab beserta cuman menghadirkan teman-teman terdekat dari calon pengantin cewe saja yang mungkin jumlahnya enggak terlampau banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia kebanyakan digelar oleh teman-teman calon brides cewek itu sendiri, shg kartu invitasi enggak diperlukan di sini.

SEWA GAUN TUKER CINCIN
3. Nggak Ada Tamu Pria
Dlm adat konvensional di negeri barat, pesta bujang cewe cukup dikhususkan bakal bakal mempelai wanita. Tapi kini banyak pula kegiatan pesta calon pengantin yang menghadirkan undangan cowok dari calon mempelai pria utk datang bersama merayakan agenda tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta bujang cewe sungguh-sungguh dikhususkan buat kaum cewe saja.

SEWA GAUN TUKER CINCIN
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon mempelai yaitu ajang dimana kandidat pengantin cewe 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tsb umumnya berwujud peralatan kediaman tangga dengan kata lain kepentingan bakal brides dalam mempersiapkan kehidupan barunya selaku seorang istri.

Tapi di Indonesia, hajatan pesta calon mempelai umumnya cuma dilakukan untuk berkumpul-kumpul bersama mengakraban diri sehingga agenda pemberian hadiah tidak menjadi agenda utama. Nggak Semua orang ada yg menghadiahkan pemberian pernikahan tepat masa 24 hour perkawinan tiba.
 SEWA GAUN TUKER CINCIN

SEWA GAUN TUKER CINCIN

SEWA GAUN TUKER CINCIN

LihatTutupKomentar