RENTAL GAUN COKLAT

 RENTAL GAUN COKLAT

RENTAL GAUN COKLAT
Bridal shower ialah resepsi yang dikhususkan bagi kandidat pengantin wanita, dimana dirinya mampu berkumpul bersama mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan saat lajangnya. Perayaan ini menjelma salah satu dari susunan acara yang digelar menjelang pernikahan bersama lumrah dilakukan empat hingga dua minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe berubah salah 1 tradisi di nggak semua negara barat semacam Amerika, Kanada, beserta Australia. Di Indonesia sendiri, hajatan ini mulai marak dilakukan sewaktu empat tahun terakhir. Namun ternyata, pesta pesta bujang cewe yang digelar di negara barat & Indonesia memperoleh tdk semua perbedaan. Apa saja?

RENTAL GAUN COKLAT
1. Nggak Ada Keluarga
Di beberapa negeri barat, pesta calon pengantin umumnya mendompleng dihadiri oleh sanak dari calon pengantin wanita, seperti ibu, tante, dgn kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan sbg undangan invitasi dengan menikmati resepsi yg digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat pengantin nggak usah wajib sukar mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta calon mempelai kebanyakan cuma dihadiri oleh teman-teman dekat bakal mempelai cewek nggak usah mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat & menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Umumnya teman-teman saja ya, keluarga tak ada.

RENTAL GAUN COKLAT

 RENTAL GAUN COKLAT

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Sebagaimana dikutip dari bridal tweet, resepsi pesta bujang cewe di Kanada sampai-sampai berniat dirancang sangat meriah & mengundang lebih kurang 250 hingga 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan spesifik yg dikirim melalui pos atau surat elekronik selaku indikasi bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, perjamuan pesta calon pengantin digelar dgn suasana yg extra akrab dan hyn menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal pengantin cewek saja yg mungkin jumlahnya tak sangat banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia umumnya digelar oleh teman-teman bakal pengantin cewe itu sendiri, sehingga kartu invitasi enggak diperlukan di sini.

RENTAL GAUN COKLAT
3. Tak Ada Undangan Pria
Dalam adat konservatif di negeri barat, pesta calon mempelai sekadar dikhususkan bagi bakal brides wanita. Namun kini banyak pula hajatan pesta calon mempelai yang menghadirkan undangan pria dari calon pengantin cowok untuk datang & merayakan agenda tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta calon mempelai sungguh-sungguh dikhususkan buat kaum wanita saja.

RENTAL GAUN COKLAT
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon pengantin yakni ajang dimana bakal brides wanita 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tsb umumnya berupa peralatan permukiman tangga dengan kata lain kebutuhan bakal pengantin dalam mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Tetapi di Indonesia, hajatan pesta bujang cewe lazimnya semata-mata dilakukan utk berkumpul-kumpul serta mengakraban diri sehingga acara pemberian hadiah nggak menjadi agenda utama. Tidak Semua orang ada yang menyampaikan hadiah pernikahan tepat saat 24 jam wedding tiba.
 RENTAL GAUN COKLAT

RENTAL GAUN COKLAT

RENTAL GAUN COKLAT

LihatTutupKomentar