HARGA RENTAL GAUN PEACH

 HARGA RENTAL GAUN PEACH

HARGA RENTAL GAUN PEACH
Bridal shower yakni resepsi yang dikhususkan utk bakal brides wanita, dimana dirinya dpt berkumpul & mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Acara ini menjelma salah 1 dari rangkaian agenda yg digelar menjelang pernikahan dengan standar dilakukan empat sampai 2 minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, pesta calon mempelai menjadi salah 1 tradisi di nggak semua negara barat semacam Amerika, Kanada, dengan Australia. Di Indonesia sendiri, acara ini mulai marak dilakukan dari empat thn terakhir. Namun ternyata, perhelatan pesta bujang cewe yg digelar di negara barat dan Indonesia memiliki sebagian perbedaan. Apa saja?

HARGA RENTAL GAUN PEACH
1. Nggak Ada Keluarga
Di tdk semua negara barat, pesta bujang cewe biasanya menumpang dihadiri oleh family dari bakal brides wanita, semacam ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai undangan invitasi beserta menikmati perjamuan yg digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat brides tidak perlu mesti repot mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, pesta bujang cewe rata-rata sekadar dihadiri oleh teman-teman dekat bakal pengantin cewe nggak pake mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat dengan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Umumnya teman-teman saja ya, sanak nggak ada.

HARGA RENTAL GAUN PEACH

 HARGA RENTAL GAUN PEACH

2. Tidak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, perayaan bridal shower di Kanada terlebih terencana dikerjakan sangat meriah serta mengundang kira-kira dua ratus lima puluh sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi khusus yg dikirim melalui pos dengan kata lain surel sbg sintom bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, perjamuan pesta bujang cewe digelar dengan suasana yang ekstra akrab dengan cuman menghadirkan teman-teman terdekat dari calon brides cewe saja yang mungkin jumlahnya tidak betul-betul banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia kebanyakan digelar oleh teman-teman kandidat mempelai wanita itu sendiri, sehingga kartu invitasi tidak diperlukan di sini.

HARGA RENTAL GAUN PEACH
3. Enggak Ada Tamu Pria
Dlm adat konservatif di negeri barat, pesta calon pengantin hyn dikhususkan untuk kandidat brides wanita. Namun kini byk pula acara pesta calon mempelai yang menghadirkan tamu cowo dari calon mempelai pria bagi datang dengan merayakan perhelatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta bujang cewe benar-benar dikhususkan utk kaum cewek saja.

HARGA RENTAL GAUN PEACH
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta bujang cewe ialah ajang dimana kandidat pengantin cewe 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tsb umumnya berupa peralatan tempat tinggal tangga atau keinginan calon pengantin dalam mempersiapkan kehidupan barunya selaku seorang istri.

Tetapi di Indonesia, perhelatan pesta calon pengantin umumnya hyn dilakukan bagi berkumpul-kumpul dengan mengakraban diri shg perhelatan pemberian pemberian nggak berubah agenda utama. Tak Semua orang ada yang menghadiahkan hadiah pernikahan tepat waktu 24 hour pernikahan tiba.
 HARGA RENTAL GAUN PEACH

HARGA RENTAL GAUN PEACH

HARGA RENTAL GAUN PEACH

LihatTutupKomentar