BUTIK DRESS PANJANG BANDUNG

 BUTIK DRESS PANJANG BANDUNG

BUTIK DRESS PANJANG BANDUNG
Bridal shower yakni perayaan yg dikhususkan bakal kandidat brides wanita, dimana dirinya dpt berkumpul bersama mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan saat lajangnya. Resepsi ini berubah salah 1 dari susunan agenda yang digelar menjelang wedding dan jamak dilakukan empat sampai dua minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, pesta calon pengantin menjelma salah 1 tradisi di tidak semua negara barat semacam Amerika, Kanada, & Australia. Di Indonesia sendiri, perhelatan ini mulai marak dilakukan sejak empat thn terakhir. Namun ternyata, perhelatan pesta calon pengantin yang digelar di negara barat dan Indonesia mempunyai sebagian perbedaan. Apa saja?

BUTIK DRESS PANJANG BANDUNG
1. Tak Ada Keluarga
Di beberapa negeri barat, pesta calon mempelai umumnya menebeng dihadiri oleh famili dari calon pengantin wanita, seperti ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai undangan invitasi dengan menikmati perhelatan yang digelar oleh teman-teman dekat sang bakal mempelai minus wajib ribet mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, pesta calon pengantin kebanyakan cuman dihadiri oleh teman-teman dekat calon brides cewek nggak pake mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat & menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Biasanya teman-teman saja ya, family nggak ada.

BUTIK DRESS PANJANG BANDUNG

 BUTIK DRESS PANJANG BANDUNG

2. Nggak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, acara pesta calon mempelai di Kanada bahkan berniat dibuat amat meriah dengan mengundang berkisar dua ratus lima puluh sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi spesifik yg dikirim menggunakan pos atau surel selaku ciri bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perayaan pesta calon pengantin digelar dengan suasana yang ekstra akrab dengan cuma menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat mempelai cewe saja yg mungkin jumlahnya nggak sangat banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia biasanya digelar oleh teman-teman kandidat brides wanita itu sendiri, sehingga kartu undangan nggak diperlukan di sini.

BUTIK DRESS PANJANG BANDUNG
3. Enggak Ada Tamu Pria
Dalam adat konvensional di negeri barat, pesta bujang cewe hyn dikhususkan untuk bakal mempelai wanita. Tapi kini byk pula hajatan pesta calon mempelai yang menghadirkan tamu cowo dari kandidat pengantin cowo utk datang dengan merayakan perhelatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana bridal shower sungguh-sungguh dikhususkan buat kaum cewe saja.

BUTIK DRESS PANJANG BANDUNG
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon pengantin merupakan ajang dimana kandidat brides cewek 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tsb umumnya berwujud peralatan kediaman tangga atau keinginan calon brides dalam mempersiapkan kehidupan barunya selaku seorang istri.

Tapi di Indonesia, agenda pesta calon mempelai biasanya cuman dilakukan buat berkumpul-kumpul serta mengakraban diri shg hajatan pemberian pemberian tak menjelma agenda utama. Nggak Semua orang ada yg menyampaikan hadiah perkawinan tepat waktu hari pernikahan tiba.
 BUTIK DRESS PANJANG BANDUNG

BUTIK DRESS PANJANG BANDUNG

BUTIK DRESS PANJANG BANDUNG

LihatTutupKomentar