BUTIK DRESS LONG DRESS BANDUNG

 BUTIK DRESS LONG DRESS BANDUNG

BUTIK DRESS LONG DRESS BANDUNG
Bridal shower ialah acara yang dikhususkan bagi bakal mempelai wanita, dimana dirinya bisa berkumpul serta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan wkt lajangnya. Perhelatan ini berubah salah satu dari bentuk perhelatan yg digelar menjelang pernikahan beserta regular dilakukan empat sampai dua minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, pesta calon pengantin berubah salah satu tradisi di tdk semua negeri barat seperti Amerika, Kanada, beserta Australia. Di Indonesia sendiri, hajatan ini mulai marak dilakukan dari empat tahun terakhir. Namun ternyata, perhelatan pesta calon mempelai yang digelar di negeri barat dengan Indonesia mempunyai tdk semua perbedaan. Apa saja?

BUTIK DRESS LONG DRESS BANDUNG
1. Tak Ada Keluarga
Di tdk semua negara barat, pesta calon mempelai biasanya mendompleng dihadiri oleh kerabat dari kandidat mempelai wanita, seperti ibu, tante, dgn kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan sbg tamu undangan bersama menikmati perjamuan yang digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat pengantin tanpa pakai kudu susah mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, bridal shower lazimnya hyn dihadiri oleh teman-teman dekat bakal mempelai cewek minus mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat serta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas masa lajang. Lazimnya teman-teman saja ya, kerabat tak ada.

BUTIK DRESS LONG DRESS BANDUNG

 BUTIK DRESS LONG DRESS BANDUNG

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, pesta pesta calon pengantin di Kanada sampai-sampai sengaja dibuat amat meriah dengan mengundang kurang lebih dua ratus lima puluh hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi eksklusif yg dikirim memakai pos alias e-mail selaku isyarat bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perayaan pesta calon mempelai digelar dgn suasana yang extra akrab beserta cuma menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal pengantin cewek saja yang mungkin jumlahnya tidak sangat banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia biasanya digelar oleh teman-teman bakal mempelai cewe itu sendiri, shg kartu invitasi tidak diperlukan di sini.

BUTIK DRESS LONG DRESS BANDUNG
3. Enggak Ada Undangan Pria
Dlm adat tradisional di negara barat, pesta bujang cewe cukup dikhususkan bakal calon mempelai wanita. Tapi kini byk pula perhelatan pesta calon pengantin yg menghadirkan tamu cowo dari bakal pengantin cowok bagi datang dengan merayakan acara tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana bridal shower benar-benar dikhususkan bakal kaum cewek saja.

BUTIK DRESS LONG DRESS BANDUNG
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon mempelai merupakan ajang dimana bakal brides wanita 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tsb umumnya berwujud peralatan properti tangga dgn kata lain keperluan calon pengantin dlm mempersiapkan kehidupan barunya selaku seorang istri.

Namun di Indonesia, acara pesta calon pengantin biasanya hanya dilakukan buat berkumpul-kumpul beserta mengakraban diri shg kegiatan pemberian pemberian nggak menjelma agenda utama. Tdk Semua orang ada yg memberikan pemberian pernikahan tepat waktu 24 jam perkawinan tiba.
 BUTIK DRESS LONG DRESS BANDUNG

BUTIK DRESS LONG DRESS BANDUNG

BUTIK DRESS LONG DRESS BANDUNG

LihatTutupKomentar