TEMPAT SEWA GAUN TUNANGAN

 TEMPAT SEWA GAUN TUNANGAN

TEMPAT SEWA GAUN TUNANGAN
Bridal shower ialah perayaan yang dikhususkan bagi kandidat pengantin wanita, dimana dirinya sanggup berkumpul bersama mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan saat lajangnya. Acara ini menjadi salah 1 dari konstruksi agenda yg digelar menjelang wedding serta biasa dilakukan empat hingga dua minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, pesta calon mempelai berubah salah 1 tradisi di tdk semua negeri barat seperti Amerika, Kanada, dan Australia. Di Indonesia sendiri, kegiatan ini mulai marak dilakukan sejak empat thn terakhir. Namun ternyata, acara pesta bujang cewe yang digelar di negeri barat bersama Indonesia mempunyai tidak semua perbedaan. Apa saja?

TEMPAT SEWA GAUN TUNANGAN
1. Tak Ada Keluarga
Di sebagian negara barat, pesta bujang cewe kebanyakan menebeng dihadiri oleh family dari bakal pengantin wanita, semacam ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan bagaikan undangan invitasi serta menikmati perayaan yang digelar oleh teman-teman dekat sang calon mempelai tidak perlu butuh sukar mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, bridal shower kebanyakan cukup dihadiri oleh teman-teman dekat bakal mempelai cewek tanpa mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat bersama menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Lazimnya teman-teman saja ya, sanak enggak ada.

TEMPAT SEWA GAUN TUNANGAN

 TEMPAT SEWA GAUN TUNANGAN

2. Tak Ada Kartu Undangan
Sebagaimana dikutip dari bridal tweet, resepsi pesta calon mempelai di Kanada terlebih sengaja diproduksi amat meriah dengan mengundang lebih kurang dua ratus lima puluh hingga 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi unik yg dikirim lewat pos atau surat elekronik sebagai gejala bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, acara pesta bujang cewe digelar dengan suasana yg lbh akrab dengan cuman menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat brides cewe saja yg mungkin jumlahnya tidak amat banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia lazimnya digelar oleh teman-teman kandidat brides cewek itu sendiri, sehingga kartu undangan nggak diperlukan di sini.

TEMPAT SEWA GAUN TUNANGAN
3. Tak Ada Tamu Pria
Dlm adat tradisional di negara barat, pesta bujang cewe semata-mata dikhususkan bakal kandidat brides wanita. Tapi kini banyak pula kegiatan pesta calon pengantin yg menghadirkan undangan pria dari bakal brides pria utk datang beserta merayakan hajatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana pesta calon pengantin sungguh-sungguh dikhususkan buat kaum cewek saja.

TEMPAT SEWA GAUN TUNANGAN
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta bujang cewe adalah ajang dimana calon mempelai wanita 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tersebut umumnya berbentuk peralatan properti tangga atau kebutuhan kandidat pengantin dalam mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Tapi di Indonesia, agenda pesta calon pengantin lazimnya hanya dilakukan untuk berkumpul-kumpul & mengakraban diri shg perhelatan pemberian hadiah nggak berubah agenda utama. Sebagian orang ada yg memberikan pemberian perkawinan tepat wkt 24 jam perkawinan tiba.
 TEMPAT SEWA GAUN TUNANGAN

TEMPAT SEWA GAUN TUNANGAN

TEMPAT SEWA GAUN TUNANGAN

LihatTutupKomentar