SEWA MURAH GAUN PENDEK

 SEWA MURAH GAUN PENDEK

SEWA MURAH GAUN PENDEK
Bridal shower yakni pesta yg dikhususkan buat kandidat mempelai wanita, dimana dirinya bisa berkumpul dengan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Perayaan ini menjelma salah satu dari bentuk kegiatan yang digelar menjelang wedding dan lazim dilakukan empat hingga 2 minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe menjelma salah 1 tradisi di nggak semua negara barat serupa Amerika, Kanada, serta Australia. Di Indonesia sendiri, hajatan ini mulai marak dilakukan sejak empat tahun terakhir. Namun ternyata, perayaan pesta calon pengantin yg digelar di negeri barat dan Indonesia mendapatkan tdk semua perbedaan. Apa saja?

SEWA MURAH GAUN PENDEK
1. Enggak Ada Keluarga
Di nggak semua negara barat, pesta calon mempelai kebanyakan ikut dihadiri oleh famili dari bakal mempelai wanita, semacam ibu, tante, dgn kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan selaku undangan undangan dengan menikmati perhelatan yang digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat mempelai nggak pake mesti pelik mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta calon mempelai rata-rata hanya dihadiri oleh teman-teman dekat calon mempelai cewek tidak perlu mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat bersama menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Rata-Rata teman-teman saja ya, famili tidak ada.

SEWA MURAH GAUN PENDEK

 SEWA MURAH GAUN PENDEK

2. Tidak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, resepsi pesta calon mempelai di Kanada bahkan sengaja diproses amat meriah bersama mengundang lebih kurang dua ratus lima puluh hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi spesifik yang dikirim menggunakan pos dgn kata lain email selaku indikasi bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perhelatan pesta calon mempelai digelar dengan suasana yang lbh akrab dengan hanya menghadirkan teman-teman terdekat dari calon brides wanita saja yg mungkin jumlahnya nggak sangat banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia kebanyakan digelar oleh teman-teman calon brides cewek itu sendiri, sehingga kartu undangan enggak diperlukan di sini.

SEWA MURAH GAUN PENDEK
3. Tak Ada Tamu Pria
Dalam adat tradisional di negeri barat, pesta bujang cewe sekadar dikhususkan bakal bakal pengantin wanita. Tapi kini banyak pula hajatan pesta calon mempelai yang menghadirkan undangan pria dari kandidat brides cowok bakal datang dengan merayakan agenda tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta calon mempelai sungguh-sungguh dikhususkan bagi kaum cewe saja.

SEWA MURAH GAUN PENDEK
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon mempelai adalah ajang dimana calon pengantin wanita 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tersebut umumnya berbentuk peralatan tempat tinggal tangga atau keinginan calon pengantin dalam mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Namun di Indonesia, acara pesta bujang cewe rata-rata cukup dilakukan bakal berkumpul-kumpul dengan mengakraban diri sehingga hajatan pemberian hadiah tidak berubah agenda utama. Enggak Semua orang ada yang menyerahkan hadiah wedding tepat waktu 24 hour wedding tiba.
 SEWA MURAH GAUN PENDEK

SEWA MURAH GAUN PENDEK

SEWA MURAH GAUN PENDEK

LihatTutupKomentar