HARGA PINJEM GAUN SWEET SEVENTEEN

 HARGA PINJEM GAUN SWEET SEVENTEEN

HARGA PINJEM GAUN SWEET SEVENTEEN
Bridal shower yakni pesta yg dikhususkan buat calon brides wanita, dimana dirinya dpt berkumpul dengan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Acara ini menjelma salah 1 dari konstruksi acara yang digelar menjelang wedding dan standar dilakukan empat hingga dua minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta calon pengantin menjadi salah 1 tradisi di tdk semua negeri barat seperti Amerika, Kanada, & Australia. Di Indonesia sendiri, hajatan ini mulai marak dilakukan sejak empat tahun terakhir. Namun ternyata, perhelatan bridal shower yang digelar di negeri barat beserta Indonesia memperoleh beberapa perbedaan. Apa saja?

HARGA PINJEM GAUN SWEET SEVENTEEN
1. Nggak Ada Keluarga
Di sebagian negeri barat, pesta calon pengantin kebanyakan mendompleng dihadiri oleh keluarga dari calon pengantin wanita, sebagaimana ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan selaku tamu invitasi dan menikmati perayaan yg digelar oleh teman-teman dekat sang calon brides tanpa pakai kudu sulit mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, bridal shower umumnya hanya dihadiri oleh teman-teman dekat calon mempelai cewek tanpa mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat beserta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas wkt lajang. Rata-Rata teman-teman saja ya, famili tidak ada.

HARGA PINJEM GAUN SWEET SEVENTEEN

 HARGA PINJEM GAUN SWEET SEVENTEEN

2. Tak Ada Kartu Undangan
Sebagaimana dikutip dari bridal tweet, perjamuan pesta bujang cewe di Kanada bahkan terencana diurus sangat meriah serta mengundang sekitar 250 hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan spesifik yang dikirim lewat pos dgn kata lain e-mail bagaikan sinyal bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, pesta pesta bujang cewe digelar dengan suasana yg lbh akrab dan hanya menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal pengantin wanita saja yang mungkin jumlahnya nggak kelewat banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia biasanya digelar oleh teman-teman bakal pengantin wanita itu sendiri, shg kartu invitasi tak diperlukan di sini.

HARGA PINJEM GAUN SWEET SEVENTEEN
3. Tidak Ada Undangan Pria
Dlm adat tradisional di negara barat, bridal shower hyn dikhususkan bakal kandidat mempelai wanita. Tetapi kini byk pula agenda pesta calon mempelai yang menghadirkan undangan pria dari calon mempelai pria buat datang & merayakan agenda tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana bridal shower benar-benar dikhususkan bakal kaum cewe saja.

HARGA PINJEM GAUN SWEET SEVENTEEN
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta bujang cewe merupakan ajang dimana kandidat mempelai wanita 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tsb umumnya berupa peralatan gedung tangga alias keinginan calon brides dlm mempersiapkan kehidupan barunya selaku seorang istri.

Tapi di Indonesia, kegiatan pesta bujang cewe kebanyakan hyn dilakukan untuk berkumpul-kumpul serta mengakraban diri sehingga agenda pemberian pemberian nggak menjadi agenda utama. Sebagian orang ada yang memberikan hadiah wedding tepat masa 24 jam pernikahan tiba.
 HARGA PINJEM GAUN SWEET SEVENTEEN

HARGA PINJEM GAUN SWEET SEVENTEEN

HARGA PINJEM GAUN SWEET SEVENTEEN

LihatTutupKomentar