BUTIK DRESS PAYET BANDUNG

 BUTIK DRESS PAYET BANDUNG

BUTIK DRESS PAYET BANDUNG
Bridal shower yakni perhelatan yg dikhususkan bakal calon mempelai wanita, dimana dirinya mampu berkumpul dan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Acara ini menjelma salah satu dari susunan acara yang digelar menjelang wedding bersama normal dilakukan empat sampai dua minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta calon mempelai berubah salah satu tradisi di tdk semua negara barat seperti Amerika, Kanada, dengan Australia. Di Indonesia sendiri, perhelatan ini mulai marak dilakukan sejak empat tahun terakhir. Namun ternyata, perjamuan pesta calon mempelai yang digelar di negeri barat dan Indonesia mempunyai sebagian perbedaan. Apa saja?

BUTIK DRESS PAYET BANDUNG
1. Nggak Ada Keluarga
Di sebagian negara barat, bridal shower umumnya menebeng dihadiri oleh keluarga dari kandidat brides wanita, semacam ibu, tante, atau saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai tamu undangan dengan menikmati perayaan yg digelar oleh teman-teman dekat sang calon pengantin minus kudu berbelit-belit mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, pesta calon mempelai umumnya hanya dihadiri oleh teman-teman dekat bakal mempelai cewe minus mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat beserta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Kebanyakan teman-teman saja ya, famili tak ada.

BUTIK DRESS PAYET BANDUNG

 BUTIK DRESS PAYET BANDUNG

2. Nggak Ada Kartu Undangan
Sebagaimana dikutip dari bridal tweet, pesta pesta calon pengantin di Kanada bahkan berencana dibuat amat meriah dengan mengundang lebih kurang 250 hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan unique yang dikirim memakai pos dengan kata lain surat elekronik sbg gejala bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, resepsi bridal shower digelar dgn suasana yang extra akrab bersama hanya menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal pengantin cewe saja yg mungkin jumlahnya tak terlampau banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia kebanyakan digelar oleh teman-teman calon brides cewe itu sendiri, shg kartu undangan tak diperlukan di sini.

BUTIK DRESS PAYET BANDUNG
3. Tidak Ada Undangan Pria
Dlm adat konservatif di negeri barat, pesta bujang cewe cukup dikhususkan buat bakal mempelai wanita. Tetapi kini byk pula acara bridal shower yg menghadirkan tamu cowo dari kandidat mempelai pria bakal datang & merayakan perhelatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta calon pengantin sungguh-sungguh dikhususkan bakal kaum cewek saja.

BUTIK DRESS PAYET BANDUNG
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon mempelai adalah ajang dimana bakal brides cewek 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tersebut umumnya bercorak peralatan rumah tangga dgn kata lain kepentingan bakal mempelai dlm mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Tetapi di Indonesia, kegiatan bridal shower lazimnya hyn dilakukan untuk berkumpul-kumpul dengan mengakraban diri shg hajatan pemberian pemberian tak menjadi agenda utama. Enggak Semua orang ada yang menyerahkan pemberian wedding tepat masa day wedding tiba.
 BUTIK DRESS PAYET BANDUNG

BUTIK DRESS PAYET BANDUNG

BUTIK DRESS PAYET BANDUNG

LihatTutupKomentar