TEMPAT SEWA GAUN PINK

 TEMPAT SEWA GAUN PINK

TEMPAT SEWA GAUN PINK
Bridal shower adalah perjamuan yang dikhususkan buat calon mempelai wanita, dimana dirinya mampu berkumpul beserta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan wkt lajangnya. Perayaan ini menjelma salah satu dari rangkaian hajatan yang digelar menjelang perkawinan bersama umum dilakukan empat sampai dua minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, pesta calon mempelai menjelma salah 1 tradisi di sebagian negeri barat seperti Amerika, Kanada, dan Australia. Di Indonesia sendiri, agenda ini mulai marak dilakukan sewaktu empat thn terakhir. Namun ternyata, perhelatan pesta calon pengantin yg digelar di negara barat dengan Indonesia mendapatkan beberapa perbedaan. Apa saja?

TEMPAT SEWA GAUN PINK
1. Tak Ada Keluarga
Di tidak semua negeri barat, pesta calon pengantin kebanyakan menumpang dihadiri oleh kerabat dari calon brides wanita, sebagaimana ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan selaku undangan undangan serta menikmati perhelatan yg digelar oleh teman-teman dekat sang calon pengantin tanpa pakai wajib sukar mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, bridal shower umumnya hyn dihadiri oleh teman-teman dekat calon brides wanita nggak usah mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat & menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas masa lajang. Biasanya teman-teman saja ya, sanak tak ada.

TEMPAT SEWA GAUN PINK

 TEMPAT SEWA GAUN PINK

2. Tidak Ada Kartu Undangan
Seperti dikutip dari bridal tweet, perhelatan pesta bujang cewe di Kanada lebih-lebih berencana diproses amat meriah & mengundang kurang lebih 250 sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi spesifik yang dikirim lewat pos alias surat elekronik sbg indikasi bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, pesta pesta bujang cewe digelar dengan suasana yang lbh akrab dengan cukup menghadirkan teman-teman terdekat dari calon mempelai cewe saja yg mungkin jumlahnya nggak terlalu banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia umumnya digelar oleh teman-teman calon brides cewek itu sendiri, shg kartu invitasi nggak diperlukan di sini.

TEMPAT SEWA GAUN PINK
3. Tak Ada Undangan Pria
Dlm adat tradisional di negeri barat, pesta calon pengantin cuma dikhususkan bakal kandidat brides wanita. Tapi kini byk pula agenda pesta bujang cewe yang menghadirkan tamu cowok dari calon pengantin cowok utk datang serta merayakan kegiatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta calon mempelai sungguh-sungguh dikhususkan untuk kaum cewe saja.

TEMPAT SEWA GAUN PINK
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon mempelai ialah ajang dimana calon mempelai wanita 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tsb umumnya bercorak peralatan rumah tangga dgn kata lain kebutuhan bakal brides dlm mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Namun di Indonesia, perhelatan pesta calon pengantin rata-rata hanya dilakukan bagi berkumpul-kumpul beserta mengakraban diri shg acara pemberian pemberian nggak menjadi agenda utama. Beberapa orang ada yang menghadiahkan hadiah pernikahan tepat saat 24 jam perkawinan tiba.
 TEMPAT SEWA GAUN PINK

TEMPAT SEWA GAUN PINK

TEMPAT SEWA GAUN PINK

LihatTutupKomentar