PINJEM GAUN PREWEDDING

 PINJEM GAUN PREWEDDING

PINJEM GAUN PREWEDDING
Bridal shower ialah perjamuan yg dikhususkan bakal kandidat pengantin wanita, dimana dirinya mampu berkumpul beserta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan wkt lajangnya. Resepsi ini menjelma salah 1 dari susunan kegiatan yang digelar menjelang wedding serta standar dilakukan empat hingga dua minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta calon mempelai menjadi salah 1 tradisi di beberapa negeri barat serupa Amerika, Kanada, beserta Australia. Di Indonesia sendiri, hajatan ini mulai marak dilakukan dari empat thn terakhir. Namun ternyata, perhelatan bridal shower yg digelar di negara barat serta Indonesia memiliki tdk semua perbedaan. Apa saja?

PINJEM GAUN PREWEDDING
1. Tak Ada Keluarga
Di sebagian negeri barat, pesta calon mempelai lazimnya mendompleng dihadiri oleh sanak dari kandidat pengantin wanita, serupa ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan bagaikan undangan undangan bersama menikmati perayaan yg digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat mempelai tanpa pakai kudu sukar mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, pesta bujang cewe lazimnya hanya dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat brides cewe tanpa mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat & menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas masa lajang. Umumnya teman-teman saja ya, famili nggak ada.

PINJEM GAUN PREWEDDING

 PINJEM GAUN PREWEDDING

2. Nggak Ada Kartu Undangan
Sebagaimana dikutip dari bridal tweet, perayaan pesta bujang cewe di Kanada malahan terencana diciptakan sangat meriah beserta mengundang lebih kurang dua ratus lima puluh hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan spesifik yg dikirim menggunakan pos dgn kata lain email selaku petunjuk bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perayaan pesta calon mempelai digelar dengan suasana yang lbh akrab dan semata-mata menghadirkan teman-teman terdekat dari calon pengantin cewe saja yang mungkin jumlahnya tak terlalu banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia biasanya digelar oleh teman-teman kandidat mempelai cewek itu sendiri, shg kartu undangan enggak diperlukan di sini.

PINJEM GAUN PREWEDDING
3. Enggak Ada Tamu Pria
Dlm adat konservatif di negeri barat, pesta calon pengantin cuman dikhususkan buat bakal brides wanita. Namun kini banyak pula acara pesta bujang cewe yang menghadirkan tamu cowo dari kandidat pengantin cowo utk datang dengan merayakan kegiatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta calon pengantin benar-benar dikhususkan buat kaum cewe saja.

PINJEM GAUN PREWEDDING
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon pengantin yakni ajang dimana bakal mempelai cewe 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tersebut umumnya berwujud peralatan rumah tangga atau keperluan kandidat brides dalam mempersiapkan kehidupan barunya selaku seorang istri.

Tapi di Indonesia, kegiatan bridal shower lazimnya semata-mata dilakukan bakal berkumpul-kumpul dan mengakraban diri shg acara pemberian gift tak menjelma agenda utama. Tidak Semua orang ada yg membagikan gift pernikahan tepat masa 24 jam wedding tiba.
 PINJEM GAUN PREWEDDING

PINJEM GAUN PREWEDDING

PINJEM GAUN PREWEDDING

LihatTutupKomentar