PINJEM GAUN MINI DRESS

 PINJEM GAUN MINI DRESS

PINJEM GAUN MINI DRESS
Bridal shower yakni acara yang dikhususkan bakal kandidat pengantin wanita, dimana dirinya bisa berkumpul serta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Perhelatan ini menjelma salah 1 dari rangkaian acara yang digelar menjelang pernikahan beserta jamak dilakukan empat hingga dua minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta calon mempelai berubah salah satu tradisi di tidak semua negeri barat serupa Amerika, Kanada, serta Australia. Di Indonesia sendiri, agenda ini mulai marak dilakukan sewaktu empat thn terakhir. Namun ternyata, acara pesta calon pengantin yg digelar di negeri barat bersama Indonesia mendapatkan beberapa perbedaan. Apa saja?

PINJEM GAUN MINI DRESS
1. Enggak Ada Keluarga
Di tidak semua negara barat, pesta calon pengantin biasanya ikut dihadiri oleh famili dari calon brides wanita, semacam ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan bagaikan undangan invitasi beserta menikmati perayaan yang digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat pengantin tanpa mesti sulit mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, pesta calon pengantin lazimnya cuma dihadiri oleh teman-teman dekat calon brides cewe tidak perlu mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat serta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas masa lajang. Lazimnya teman-teman saja ya, keluarga enggak ada.

PINJEM GAUN MINI DRESS

 PINJEM GAUN MINI DRESS

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, perayaan pesta calon mempelai di Kanada terlebih berencana diciptakan sangat meriah dan mengundang kurang lebih dua ratus lima puluh sampai tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan unique yang dikirim lewat pos atau e-mail selaku sintom bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, resepsi pesta calon mempelai digelar dgn suasana yg ekstra akrab bersama hyn menghadirkan teman-teman terdekat dari calon mempelai wanita saja yang mungkin jumlahnya enggak berlebihan banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia umumnya digelar oleh teman-teman kandidat mempelai wanita itu sendiri, sehingga kartu undangan tidak diperlukan di sini.

PINJEM GAUN MINI DRESS
3. Tak Ada Tamu Pria
Dalam adat konservatif di negeri barat, pesta calon pengantin sekadar dikhususkan bakal kandidat pengantin wanita. Tetapi kini byk pula perhelatan pesta calon pengantin yang menghadirkan undangan pria dari calon pengantin pria bagi datang & merayakan agenda tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana pesta calon mempelai benar-benar dikhususkan buat kaum cewe saja.

PINJEM GAUN MINI DRESS
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta bujang cewe merupakan ajang dimana kandidat mempelai cewe 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tersebut umumnya berbentuk peralatan properti tangga dgn kata lain keinginan kandidat pengantin dalam mempersiapkan kehidupan barunya selaku seorang istri.

Tapi di Indonesia, acara bridal shower umumnya hanya dilakukan untuk berkumpul-kumpul bersama mengakraban diri sehingga hajatan pemberian pemberian tidak menjadi agenda utama. Tdk Semua orang ada yang mengasihkan hadiah wedding tepat wkt 24 hour perkawinan tiba.
 PINJEM GAUN MINI DRESS

PINJEM GAUN MINI DRESS

PINJEM GAUN MINI DRESS

LihatTutupKomentar