HARGA SEWA GAUN KOMBINASI

 HARGA SEWA GAUN KOMBINASI

HARGA SEWA GAUN KOMBINASI
Bridal shower yaitu resepsi yg dikhususkan bakal kandidat mempelai wanita, dimana dirinya sanggup berkumpul serta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Pesta ini menjadi salah satu dari tatanan kegiatan yg digelar menjelang pernikahan dan lumrah dilakukan empat sampai dua minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe menjelma salah satu tradisi di beberapa negeri barat seperti Amerika, Kanada, bersama Australia. Di Indonesia sendiri, acara ini mulai marak dilakukan dari empat thn terakhir. Namun ternyata, perayaan pesta calon pengantin yang digelar di negara barat bersama Indonesia mempunyai nggak semua perbedaan. Apa saja?

HARGA SEWA GAUN KOMBINASI
1. Tak Ada Keluarga
Di tdk semua negara barat, pesta bujang cewe lazimnya turut dihadiri oleh family dari bakal mempelai wanita, serupa ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan sbg undangan invitasi dengan menikmati acara yang digelar oleh teman-teman dekat sang bakal brides nggak pake usah berbelit-belit mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, bridal shower umumnya cuman dihadiri oleh teman-teman dekat calon pengantin cewe tanpa pakai mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat dengan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Biasanya teman-teman saja ya, keluarga nggak ada.

HARGA SEWA GAUN KOMBINASI

 HARGA SEWA GAUN KOMBINASI

2. Tidak Ada Kartu Undangan
Seperti dikutip dari bridal tweet, acara bridal shower di Kanada malahan berencana diproses sangat meriah beserta mengundang kurang lebih dua ratus lima puluh sampai tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi unik yg dikirim memakai pos dgn kata lain email selaku sinyal bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, acara pesta calon pengantin digelar dengan suasana yg lebih akrab dan cuma menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal pengantin cewek saja yang mungkin jumlahnya tidak terlalu banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia lazimnya digelar oleh teman-teman calon brides cewek itu sendiri, shg kartu undangan enggak diperlukan di sini.

HARGA SEWA GAUN KOMBINASI
3. Tak Ada Tamu Pria
Dlm adat konvensional di negeri barat, pesta bujang cewe cuman dikhususkan bakal kandidat brides wanita. Tetapi kini byk pula agenda pesta calon mempelai yg menghadirkan tamu pria dari calon pengantin pria untuk datang beserta merayakan kegiatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta calon mempelai sungguh-sungguh dikhususkan utk kaum cewe saja.

HARGA SEWA GAUN KOMBINASI
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, bridal shower yaitu ajang dimana kandidat brides cewek 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tersebut umumnya berbentuk peralatan permukiman tangga dengan kata lain kepentingan bakal pengantin dlm mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Tetapi di Indonesia, hajatan bridal shower biasanya cukup dilakukan utk berkumpul-kumpul serta mengakraban diri sehingga agenda pemberian gift nggak menjadi agenda utama. Sebagian orang ada yg menyampaikan hadiah wedding tepat wkt 24 hour pernikahan tiba.
 HARGA SEWA GAUN KOMBINASI

HARGA SEWA GAUN KOMBINASI

HARGA SEWA GAUN KOMBINASI

LihatTutupKomentar