GAUN UKURAN BESAR BANDUNG

 GAUN UKURAN BESAR BANDUNG

GAUN UKURAN BESAR BANDUNG
Bridal shower yakni pesta yang dikhususkan buat calon pengantin wanita, dimana dirinya mampu berkumpul dan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Perjamuan ini berubah salah 1 dari susunan kegiatan yang digelar menjelang perkawinan beserta umum dilakukan empat sampai dua minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe menjelma salah 1 tradisi di sebagian negara barat seperti Amerika, Kanada, serta Australia. Di Indonesia sendiri, kegiatan ini mulai marak dilakukan dari empat tahun terakhir. Namun ternyata, perhelatan pesta calon pengantin yang digelar di negara barat dan Indonesia mempunyai nggak semua perbedaan. Apa saja?

GAUN UKURAN BESAR BANDUNG
1. Enggak Ada Keluarga
Di tdk semua negeri barat, pesta calon mempelai kebanyakan turut dihadiri oleh keluarga dari bakal brides wanita, semacam ibu, tante, dgn kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan bagaikan undangan invitasi beserta menikmati perayaan yg digelar oleh teman-teman dekat sang bakal pengantin tidak perlu mesti susah mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta calon pengantin lazimnya semata-mata dihadiri oleh teman-teman dekat calon brides wanita nggak usah mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat serta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas wkt lajang. Rata-Rata teman-teman saja ya, famili tak ada.

GAUN UKURAN BESAR BANDUNG

 GAUN UKURAN BESAR BANDUNG

2. Tidak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, resepsi pesta calon mempelai di Kanada bahkan berencana dikerjakan amat meriah bersama mengundang sekitar dua ratus lima puluh sampai tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi khas yg dikirim melalui pos atau surel selaku ciri bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, perjamuan pesta calon mempelai digelar dgn suasana yg lebih akrab & cuman menghadirkan teman-teman terdekat dari calon pengantin cewe saja yang mungkin jumlahnya tidak berlebihan banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia kebanyakan digelar oleh teman-teman bakal mempelai wanita itu sendiri, sehingga kartu invitasi tidak diperlukan di sini.

GAUN UKURAN BESAR BANDUNG
3. Tak Ada Undangan Pria
Dalam adat tradisional di negara barat, pesta bujang cewe hanya dikhususkan untuk bakal brides wanita. Namun kini banyak pula kegiatan pesta bujang cewe yg menghadirkan tamu pria dari calon brides cowok untuk datang dengan merayakan perhelatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta calon mempelai sungguh-sungguh dikhususkan buat kaum wanita saja.

GAUN UKURAN BESAR BANDUNG
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, bridal shower merupakan ajang dimana kandidat mempelai cewe 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tsb umumnya berwujud peralatan tempat tinggal tangga dgn kata lain kebutuhan bakal brides dlm mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Tapi di Indonesia, hajatan pesta calon mempelai lazimnya cukup dilakukan untuk berkumpul-kumpul serta mengakraban diri shg agenda pemberian hadiah tak menjelma agenda utama. Tak Semua orang ada yg menghadiahkan hadiah wedding tepat waktu 24 jam pernikahan tiba.
 GAUN UKURAN BESAR BANDUNG

GAUN UKURAN BESAR BANDUNG

GAUN UKURAN BESAR BANDUNG

LihatTutupKomentar