TEMPAT SEWA GAUN PENERIMA TAMU

 TEMPAT SEWA GAUN PENERIMA TAMU

TEMPAT SEWA GAUN PENERIMA TAMU
Bridal shower adalah pesta yang dikhususkan untuk kandidat pengantin wanita, dimana dirinya dapat berkumpul dengan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Pesta ini berubah salah satu dari rangkaian hajatan yang digelar menjelang pernikahan dan normal dilakukan empat sampai dua minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe menjadi salah satu tradisi di tdk semua negeri barat semacam Amerika, Kanada, serta Australia. Di Indonesia sendiri, acara ini mulai marak dilakukan dari empat tahun terakhir. Namun ternyata, pesta pesta calon mempelai yang digelar di negara barat dan Indonesia mempunyai nggak semua perbedaan. Apa saja?

TEMPAT SEWA GAUN PENERIMA TAMU
1. Tak Ada Keluarga
Di tdk semua negara barat, pesta calon pengantin lazimnya menebeng dihadiri oleh famili dari kandidat pengantin wanita, serupa ibu, tante, dgn kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan bagaikan tamu invitasi beserta menikmati pesta yang digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat brides tanpa wajib pelik mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta calon mempelai lazimnya cukup dihadiri oleh teman-teman dekat calon pengantin cewe tanpa pakai mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat dan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Rata-Rata teman-teman saja ya, family tidak ada.

TEMPAT SEWA GAUN PENERIMA TAMU

 TEMPAT SEWA GAUN PENERIMA TAMU

2. Tidak Ada Kartu Undangan
Sebagaimana dikutip dari bridal tweet, resepsi pesta bujang cewe di Kanada sampai-sampai terencana dikerjakan amat meriah & mengundang kurang lebih dua ratus lima puluh hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi istimewa yg dikirim menggunakan pos dgn kata lain surel sbg ciri bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, resepsi pesta calon pengantin digelar dengan suasana yg extra akrab bersama cukup menghadirkan teman-teman terdekat dari calon mempelai cewek saja yang mungkin jumlahnya tidak sangat banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia rata-rata digelar oleh teman-teman kandidat pengantin wanita itu sendiri, sehingga kartu invitasi tidak diperlukan di sini.

TEMPAT SEWA GAUN PENERIMA TAMU
3. Tidak Ada Tamu Pria
Dlm adat tradisional di negara barat, pesta calon mempelai cukup dikhususkan untuk bakal brides wanita. Tetapi kini byk pula hajatan pesta calon pengantin yang menghadirkan undangan cowo dari kandidat mempelai cowok untuk datang & merayakan acara tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana bridal shower sungguh-sungguh dikhususkan bakal kaum cewek saja.

TEMPAT SEWA GAUN PENERIMA TAMU
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon pengantin yakni ajang dimana bakal mempelai wanita 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tsb umumnya berwujud peralatan hunian tangga atau keperluan bakal mempelai dlm mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Namun di Indonesia, agenda pesta calon pengantin kebanyakan cukup dilakukan bakal berkumpul-kumpul & mengakraban diri shg agenda pemberian hadiah tidak menjelma agenda utama. Nggak Semua orang ada yg menyerahkan hadiah perkawinan tepat wkt 24 jam pernikahan tiba.
 TEMPAT SEWA GAUN PENERIMA TAMU

TEMPAT SEWA GAUN PENERIMA TAMU

TEMPAT SEWA GAUN PENERIMA TAMU

LihatTutupKomentar