TEMPAT RENTAL GAUN PEACH

 TEMPAT RENTAL GAUN PEACH

TEMPAT RENTAL GAUN PEACH
Bridal shower ialah acara yg dikhususkan buat bakal mempelai wanita, dimana dirinya dpt berkumpul & mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan wkt lajangnya. Pesta ini menjelma salah satu dari rangkaian kegiatan yg digelar menjelang wedding beserta biasa dilakukan empat sampai dua minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe berubah salah 1 tradisi di tidak semua negara barat semacam Amerika, Kanada, dan Australia. Di Indonesia sendiri, acara ini mulai marak dilakukan sewaktu empat tahun terakhir. Namun ternyata, pesta pesta calon mempelai yg digelar di negeri barat dan Indonesia mempunyai nggak semua perbedaan. Apa saja?

TEMPAT RENTAL GAUN PEACH
1. Nggak Ada Keluarga
Di sebagian negeri barat, pesta calon mempelai lazimnya menumpang dihadiri oleh family dari kandidat brides wanita, semacam ibu, tante, dgn kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan sbg tamu undangan beserta menikmati perjamuan yg digelar oleh teman-teman dekat sang calon mempelai tanpa pakai wajib runyam mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, pesta calon mempelai lazimnya hanya dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat pengantin wanita minus mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat dengan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas masa lajang. Biasanya teman-teman saja ya, family nggak ada.

TEMPAT RENTAL GAUN PEACH

 TEMPAT RENTAL GAUN PEACH

2. Tak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, perayaan pesta calon pengantin di Kanada sampai-sampai sengaja dibuat amat meriah dan mengundang lebih kurang 250 sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan unik yang dikirim menggunakan pos atau e-mail sebagai isyarat bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, pesta pesta calon mempelai digelar dengan suasana yang lebih akrab beserta hyn menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat mempelai wanita saja yang mungkin jumlahnya enggak terlampau banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia kebanyakan digelar oleh teman-teman bakal mempelai wanita itu sendiri, sehingga kartu undangan tidak diperlukan di sini.

TEMPAT RENTAL GAUN PEACH
3. Enggak Ada Tamu Pria
Dalam adat konvensional di negara barat, bridal shower sekadar dikhususkan bakal kandidat mempelai wanita. Tetapi kini banyak pula perhelatan bridal shower yg menghadirkan tamu cowo dari bakal mempelai cowo untuk datang dengan merayakan hajatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta calon pengantin benar-benar dikhususkan buat kaum cewek saja.

TEMPAT RENTAL GAUN PEACH
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon mempelai ialah ajang dimana kandidat brides cewe 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tsb umumnya bercorak peralatan permukiman tangga dengan kata lain kepentingan calon brides dalam mempersiapkan kehidupan barunya selaku seorang istri.

Tetapi di Indonesia, kegiatan bridal shower lazimnya hanya dilakukan bagi berkumpul-kumpul beserta mengakraban diri sehingga hajatan pemberian pemberian nggak berubah agenda utama. Beberapa orang ada yg memberikan gift perkawinan tepat waktu day perkawinan tiba.
 TEMPAT RENTAL GAUN PEACH

TEMPAT RENTAL GAUN PEACH

TEMPAT RENTAL GAUN PEACH

LihatTutupKomentar