PINJEM GAUN LACE

 PINJEM GAUN LACE

PINJEM GAUN LACE
Bridal shower yakni acara yang dikhususkan bakal bakal brides wanita, dimana dirinya dpt berkumpul beserta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan wkt lajangnya. Perayaan ini menjelma salah 1 dari rentetan acara yg digelar menjelang pernikahan & normal dilakukan empat sampai dua minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe menjelma salah 1 tradisi di tidak semua negeri barat semacam Amerika, Kanada, dan Australia. Di Indonesia sendiri, perhelatan ini mulai marak dilakukan sejak empat thn terakhir. Namun ternyata, acara bridal shower yg digelar di negeri barat bersama Indonesia memperoleh tdk semua perbedaan. Apa saja?

PINJEM GAUN LACE
1. Tidak Ada Keluarga
Di nggak semua negeri barat, pesta bujang cewe lazimnya menebeng dihadiri oleh keluarga dari bakal mempelai wanita, semacam ibu, tante, dgn kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan selaku undangan invitasi dengan menikmati acara yang digelar oleh teman-teman dekat sang bakal mempelai nggak pake mesti runyam mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, bridal shower rata-rata hanya dihadiri oleh teman-teman dekat bakal brides wanita minus mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat beserta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas masa lajang. Biasanya teman-teman saja ya, kerabat enggak ada.

PINJEM GAUN LACE

 PINJEM GAUN LACE

2. Tidak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, pesta pesta calon mempelai di Kanada terlebih berencana diurus sangat meriah dan mengundang berkisar 250 sampai tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan spesial yang dikirim menggunakan pos atau surel selaku ciri bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perjamuan pesta calon pengantin digelar dgn suasana yang extra akrab & hyn menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal mempelai cewek saja yg mungkin jumlahnya nggak terlalu banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia kebanyakan digelar oleh teman-teman bakal brides cewe itu sendiri, sehingga kartu invitasi enggak diperlukan di sini.

PINJEM GAUN LACE
3. Tidak Ada Undangan Pria
Dlm adat tradisional di negara barat, pesta calon pengantin cukup dikhususkan bakal bakal brides wanita. Tapi kini byk pula hajatan bridal shower yang menghadirkan tamu cowo dari calon pengantin cowok buat datang & merayakan hajatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana bridal shower sungguh-sungguh dikhususkan untuk kaum cewek saja.

PINJEM GAUN LACE
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon mempelai ialah ajang dimana calon mempelai cewek 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tsb umumnya berupa peralatan gedung tangga alias kepentingan bakal brides dlm mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Tapi di Indonesia, agenda pesta bujang cewe kebanyakan hyn dilakukan utk berkumpul-kumpul & mengakraban diri sehingga agenda pemberian hadiah enggak berubah agenda utama. Nggak Semua orang ada yang menghadiahkan pemberian pernikahan tepat saat 24 hour perkawinan tiba.
 PINJEM GAUN LACE

PINJEM GAUN LACE

PINJEM GAUN LACE

LihatTutupKomentar