HARGA SEWA GAUN ORANG TUA

 HARGA SEWA GAUN ORANG TUA

HARGA SEWA GAUN ORANG TUA
Bridal shower yaitu acara yang dikhususkan untuk calon mempelai wanita, dimana dirinya mampu berkumpul beserta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Perayaan ini berubah salah 1 dari tatanan agenda yang digelar menjelang perkawinan beserta normal dilakukan empat hingga 2 minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta calon mempelai menjadi salah satu tradisi di tdk semua negeri barat serupa Amerika, Kanada, dan Australia. Di Indonesia sendiri, acara ini mulai marak dilakukan sejak empat tahun terakhir. Namun ternyata, perhelatan pesta bujang cewe yang digelar di negara barat serta Indonesia memperoleh tidak semua perbedaan. Apa saja?

HARGA SEWA GAUN ORANG TUA
1. Nggak Ada Keluarga
Di tidak semua negeri barat, pesta calon pengantin rata-rata menumpang dihadiri oleh famili dari calon pengantin wanita, semacam ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan selaku tamu undangan bersama menikmati pesta yang digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat mempelai tanpa butuh susah mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, pesta bujang cewe lazimnya sekadar dihadiri oleh teman-teman dekat bakal mempelai cewek tanpa mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat dan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas wkt lajang. Kebanyakan teman-teman saja ya, keluarga enggak ada.

HARGA SEWA GAUN ORANG TUA

 HARGA SEWA GAUN ORANG TUA

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, resepsi pesta calon pengantin di Kanada sampai-sampai sengaja diciptakan amat meriah bersama mengundang kira-kira 250 hingga 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi unik yg dikirim memakai pos atau e-mail selaku petunjuk bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perhelatan bridal shower digelar dengan suasana yang lbh akrab bersama semata-mata menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat pengantin wanita saja yg mungkin jumlahnya tak sangat banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia biasanya digelar oleh teman-teman calon brides cewe itu sendiri, shg kartu undangan tak diperlukan di sini.

HARGA SEWA GAUN ORANG TUA
3. Nggak Ada Undangan Pria
Dalam adat konvensional di negara barat, pesta calon pengantin hyn dikhususkan bagi bakal mempelai wanita. Namun kini banyak pula acara bridal shower yang menghadirkan undangan pria dari calon mempelai cowok utk datang serta merayakan agenda tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta bujang cewe benar-benar dikhususkan bagi kaum cewek saja.

HARGA SEWA GAUN ORANG TUA
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon mempelai merupakan ajang dimana bakal brides wanita 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tsb umumnya berwujud peralatan tempat tinggal tangga dgn kata lain keperluan calon brides dalam mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Tetapi di Indonesia, acara pesta calon pengantin rata-rata cuma dilakukan bakal berkumpul-kumpul dengan mengakraban diri sehingga perhelatan pemberian gift nggak berubah agenda utama. Sebagian orang ada yang menyampaikan hadiah pernikahan tepat masa 24 jam wedding tiba.
 HARGA SEWA GAUN ORANG TUA

HARGA SEWA GAUN ORANG TUA

HARGA SEWA GAUN ORANG TUA

LihatTutupKomentar